Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicky Hayden Ingin Coba Superbike

By Suryo Wahono - Senin, 30 Desember 2013 | 03:00 WIB
Nicky Hayden
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Nicky Hayden

Berakhirnya musim balap 2013 juga menjadi akhir karier Nicky Hayden bersama Ducati. Setelah dipastikan berpisah dengan Ducati, masa depan Hayden masih tanda tanya. Ia belum memutuskan kemana akan melanjutkan karier.

Baru-baru ini, Hayden menyatakan bahwa dirinya ingin menjadi pebalap pertama yang bisa mengawinkan gelar juara dunia Motogp dan Superbike pada 2014.

"Saya sudah sangat dekat dengan superbike. Saya benar-benar tertarik untuk melanjutkan karier ke superbike," ujar juara dunia Motogp 2006 itu kepada MCN.

Kendati demikian, Hayden menyatakan bahwa keinginannya itu tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat. Sebab, ia telah menjalin kontrak dengan tim Aspar.

Tahun depan, pebalap berusia 32 tahun itu akan menunggangi Honda RCV1000R bersama eks juara dunia kelas 250 asal Jepang, Hiroshi Aoyama.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X