Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Van Gaal Cari Rumah di Manchester

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 3 Juni 2014 | 19:56 WIB
Truus van Gaal, istri Louis van Gaal.
Eamonn & James Clarke
Truus van Gaal, istri Louis van Gaal.

Sementara sang suami tengah sibuk bersama timnas Belanda, Truus van Gaal mengisi waktu tanpa sang suami, Louis, dengan mencari rumah di Chesire.

Van Gaal resmi ditunjuk sebagai juru taktik Manchester United bulan lalu, menggantikan David Moyes yang dipecat pada April.

Pria berumur 62 tahun itu baru akan memulai pekerjaannya di Old Trafford selepas gelaran Piala Dunia 2014, mengingat dirinya saat ini masih tercatat sebagai pelatih Tim Oranye.

Seperti yang diberitakan Dailymail, Truus terlihat di Alderley Edge, daerah perumahan elite yang banyak dihuni pemain-pemain dan manajer, baik United maupun Manchester City. Rata-rata harga rumah di kawasan tersebut adalah berkisar 1,5 juta pound (29,5 miliar rupiah).

Sosok legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson, punya properti di daerah itu. Gelandang United, Michael Carrick, dan eks bek Rio Ferdinand juga memiliki rumah di sana.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X