Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Incar Juara Australia Terbuka

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Desember 2013 | 01:00 WIB
Maria Sharapova
Bradley Kanaris/Getty Images
Maria Sharapova

Setelah mengalami cedera di ajang AS Terbuka Agustus lalu, petenis cantik Maria Sharapova lama tak terdengar kabarnya. Namun, kini Sharapova telah pulih dari cedera dan siap meramaikan persaingan di pentas tenis dunia.

Akibat pinggulnya bermasalah, Sharapova terpaksa absen dari sejumlah turnamen beberapa waktu lalu. Petenis asal Rusia itu memilih untuk fokus pada pemulihan cedera.

"Saya tahun betul bahwa kesehatan itu penting karena sangat memengaruhi penampilan saya. Untuk itu saya butuh sehat dan itu menjadi motivasi bagi saya," ujar Sharapova di laman clubcall.com.

Sekembalinya dari cedera tersebut, Sharapova langsung mengusung target tinggi. Tak tanggung-tanggung, petenis berusia 26 tahun itu mengincar gelar juara di ajang Grand Slam awal tahun, Australia Terbuka.

Sebelumnya, Sharapova pernah meraih gelar prestisius tersebut pada 2008. Saat itu, Sharapova berhasil menundukkan petenis Serbia Ana Ivanovic di final dengan skor 7–5, 6–3.

Sebelum tampil di Australia Terbuka, Sharapova akan menjalani pemanasan di ajang Brisbane International mulai 29 Desember hingga 5 januari mendatang di Australia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X