Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Resmi Jadi Milik Chelsea

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Juni 2014 | 22:16 WIB
Francesc Fabregas
Chelseafc.com
Francesc Fabregas

Chelsea akhirnya sukses mendatarkan Francesc Fabregas dari Barcelona secara resmi. Kepastian ini disampaikan langsung oleh situs resmi The Blues, Chelseafc.com.

Fabregas resmi mendapatkan kontrak berdurasi lima musim bersama Chelsea dengan nilai transfer sebesar 27 juta pound. Pemain berusia 27 tahun itu pun akan tetap menggunakan seragam bernomor 4, seperti yang ia gunakan di Arsenal dan Barcelona.

Fabregas pun telah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Barcelona atas kesempatan untuk bisa kembali membela klub masa kecilnya itu. Ia pun memutuskan bermain di Chelsea karena merasa memiliki urusan yang belum selesai di Premier League, setelah sebelumnya tampil bersama Arsenal.

"Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di FC Barcelona, di mana saya sangat menikmati tiga tahun yang indah. Itu adalah klub masa kecil saya dan saya akan selalu bangga dan merasa terhormat bahwa saya memiliki kesempatan untuk bermain untuk sebuah tim yang hebat," kata Fabregas kepada Chelseafc.com.

"Saya merasa bahwa saya memiliki urusan yang belum selesai di Premier League dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk kembali. Saya telah mempertimbangkan semua penawaran dengan sangat hati-hati dan saya yakin bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik."

"Mereka menyatukan ambisi sepakbola saya dengan rasa lapar dan keinginan untuk memenangkan gelar. Mereka memiliki skuat yang luar biasa dari pemain hingga manajer. Saya akan sangat berkomitmen penuh untuk tim ini dan saya tidak sabar untuk mulai bermain," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X