Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecelakaan Schumacher Terus Diselidiki

By Suryo Wahono - Minggu, 29 Desember 2013 | 22:47 WIB
Michael Schumacher
Getty Image
Michael Schumacher

Kecelakaan yang menimpa legenda F1 asal Jerman, Michael Schumacher, terus diselidiki. Menurut seorang juru bicara di Resor Meribel, kawasan Alpen Prancis, tempat sang megabintang cedera saat bermain ski, Schumacher mengenakan perlengkapan memadai saat itu, termasuk helm.

Schumacher terjatuh ketika bermain ski di Meribel, Minggu (29/12), sekitar pukul 11.00 waktu setempat dan menderita cedera di kepala akibat menghantam batu. Saat itu, juara dunia tujuh kali itu tengah menuruni lereng antara Georges Bauduis Piste and La Biche Piste. Lelaki berusia 44 tahun itu langsung diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit di Moutiers, dan kemudian dipindahkan ke Grenoble.

"Ia sangat syok, sedikit terguncang tapi tetap sadar. Cederanya tak terlalu serius," kata Christophe Gernignon-Lecomte, direktur resor Meribel, kepada BMF TV.

"Untuk mengetahui lebih pasti penyebab kecelakaan, kami masih menunggu laporan dari kepolisian. Penyelidikan terbuka masih terus berlangsung. Kami tekankan fakta bahwa Michael Schumacher berski di luar trek resmi dan ia terjatuh bukan karena terkena longsoran salju," jelas Gernignon-Lecomte.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X