Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulis: Uang Menjadi Pembeda Segalanya

By Suryo Wahono - Minggu, 29 Desember 2013 | 05:37 WIB
Tony Pulis
Tom Dulat/Getty Images
Tony Pulis

0 dari City di Etihad Stadium, Sabtu (28/12).

Manchester City harus bersusah payah untuk menjaga rekor tidak terkalahkan mereka saat melakoni partai tandang. Publik tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-66 saat Edin Dzeko mencetak satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

Manajer Crystal Palace, Tony Pulis, mengaku kecewa atas kegagalannya tim asuhannya membawa pulang poin dari Etihad Stadium. Pulis menilai, kekuatan finansial superior yang dimiliki The Citizens telah menjadi bukti bahwa mereka layak meraih kemenangan.

"Kami sangat kecewa tidak mengambil apapun dari pertandingan. Perbedaan antara kedua tim adalah mereka telah menghabiskan sekitar 350 juta pound," kata Pulis seperti dikutip Sportmole.

"Upah mingguan dari salah satu pemain mereka mungkin akan menutupi setengah pengeluaran dari tim saya dan jika saya adalah manajer mereka, mungkin saya akan duduk di sela-sela pertandingan dengan cerutu di mulut saya," jelas Pulis.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X