Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile Akui Berat Tinggalkan Torino

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 Juni 2014 | 18:13 WIB
Ciro Immobile
Claudio Villa/Getty Images
Ciro Immobile

Striker Ciro Immobile yang baru pindah ke Torino pada musim panas 2013, kini sudah harus mengucapkan selamat tinggal kepada Il Toro. Berkat musim 2013/14 yang luar biasa, kini pemain berusia 24 tahun itu berkesempatan membela Borussia Dortmund.

Immobile berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2013/14 dengan 22 gol dalam 33 penampilan. Hal ini pun telah membuat Immobile mendapatkan tempat di skuat Italia arahan Cesare Prandelli di Piala Dunia 2014.

Padahal di musim 2012/13, Immobile yang dipinjamkan Juventus ke Genoa hanya mampu mencetak liga gol dari 33 laga. Hal ini membuat striker yang didatangkan Torino dari Bianconeri sebesar 2,8 juta dan dibeli Dortmund seharga 19,5 juta euro itu pun mengaku sangat sulit untuk meninggalkan klub tertua asal Turin itu.

"Ini telah menjadi keputusan yang sulit karena Torino telah memberikan saya begitu banyak hal. Ini sangat membantu saya dalam meningkatkan kemampuan saya setelah musim yang sulit," kata Immobile di situs resminya, ciroimmobile.it.

"Saya merasa banyak mendapatkan kasih sayang dan hal-hal yang telah membantu saya setiap hari untuk menjadi pencetak gol terbanyak di liga dan membuat saya dipanggil untuk tim nasional."

"Saya berterima kasih kepada klub, presiden (Urbano) Kairo, yang telah percaya pada saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih (Giampiero) Ventura dan stafnya dan tentunya rekan satu tim saya, karena tanpa mereka saya tidak akan mampu mencetak 22 gol," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : ciroimmobile.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X