Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani ke Brasil Bahas Transfer Binho ke Santos?

By Jaka Sutisna - Sabtu, 28 Desember 2013 | 04:31 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Kepergian Direktur AC Milan, Adriano Galliani, ke Brasil dalam beberapa hari terakhir menimbulkan spekulasi. Galliani dikabarkan bertemu dengan perwakilan Santos untuk membicarakan transfer Robinho.

Robinho sempat nyaris bergabung ke Santos pada bursa transfer musim panas 2013. Namun, transfer tersebut batal karena tidak ada kesepakatan harga antara AC Milan dan Santos.

Kini rumor kepindahan Robinho ke Santos kembali mengemuka setelah Adriano Galliani berkunjung ke Brasil. Namun, kabar kepergian Galliani ke Brasil untuk membahas transfer Binho ke Santos dibantah agennya, Marisa Ramos.

"Tidak ada negosiasi antara Milan dan Santos. Setiap kali Direktur Milan, Adriano Galliani, datang ke Brasil, pasti rumor kepindahan kliennya saya kembali merebak," ungkap Ramos kepada Lancenet.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X