Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Ogah Bicarakan Masa Depan

By Indra Citra Sena - Senin, 23 Juni 2014 | 18:09 WIB
Angel Di Maria.
Denis Doyle/Getty Images
Angel Di Maria.

Pemain sayap Real Madrid, Angel Di Maria, menolak berspekulasi tentang masa depannya. Saat ini, yang ada di pikirannya adalah membawa Argentina berprestasi di Piala Dunia Brasil 2014.

Belakangan, pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan tengah diincar oleh sejumlah klub Premier League seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester United. Tapi Di Maria tidak tertarik untuk membicarakannya dalam waktu dekat.

"Saya telah meminta kepada agen saya agar tidak memberitahu apapun mengenai transfer. Saya masih belum tahu apa yang akan terjadi di dalam karier sepak bola saya," kata Di Maria seperti dilansir Four Four Two.

"Saat ini, saya hanya ingin menjaga fokus ke tim nasional Argentina. Masalah masa depan bisa dibicarakan lain waktu," ujar pemain yang memulai karier profesional di Rosario Central itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X