Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan: Brasil Bakal Juara Dunia

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 21:58 WIB
Rahmad Darmawan
Herka Yanis/Bolanews
Rahmad Darmawan

Sama seperti pecinta sepak bola di seluruh muka bumi, Rahmad Darmawan juga punya tim yang dijagokan di Piala Dunia 2014. Pelatih Persebaya Surabaya itu memprediksi Brasil bakal mengakhiri turnamen dengan gelar juara.

Rahmad melihat ada beberapa faktor yang mendukung Brasil untuk menjadi juara dunia. Salah satunya adalah karena Neymar dkk. berlaku sebagai tuan rumah.

"Saya menjagokan Brasil tampil sebagai juara Piala Dunia 2014," kata Rahmad kepada kontributor Bolanews, Fahrizal Arnas.

"Banyak faktor yang membuat Brasil bisa meraih gelar  kelimanya. Selain bertindak sebagai tuan rumah, Brasil adalah salah satu negara spesialis turnamen," imbuh RD.

Tim Samba akan mengawali turnamen dengan menghadapi Kroasia di partai perdana Grup A, Jumat (12/6). Kemudian dilanjutkan melawan Meksiko dan Kamerun.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X