Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrew Barisic Gantikan Kenji Adachihara

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Desember 2013 | 19:00 WIB
Kenji Adachihara
Bolanews
Kenji Adachihara

Manajemen PSM Makassar tidak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Kenji Adachihara yang tidak jadi direkrut. Sosok yang digadang jadi tombak Juku Eja musim depan adalah Andrew Barisic (Australia) eks striker Arema IPL dan Persebaya 1927.

Direktur olahraga PSM, Andi Darussalam Tabusalla enggan berkomentar soal kepastian Barisic bergabung. "Nantilah saya umumkan. Yang pasti, paling lambat tanggal 2 Januari tahun depan striker yang kita butuhkan  datang dari Australia," papar ADS.

Salah satu penasehat teknik, Najib Latandang mengungkapkan PSM memang butuh striker  haus gol dan postur tinggi. "Lini tengah PSM sudah bagus. Postur Kenji kecil membuatnya sulit jadi tombak tunggal sesuai skema pelatih," ujarnya.

Sampai saat ini, PSM sudah memiliki tiga pemain non Asia yakni Roman Chmelo (Slovakia), Robertino Pugliara (Argentina)  dan Febre Santis (Cili). Musim depan Juku Eja ingin diperkuat satu pemain Asia sesuai kouta yang ditetapkan PSSI.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X