Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Target Juventus Dalam Lima Tahun ke Depan

By Jaka Sutisna - Selasa, 3 Juni 2014 | 01:42 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

klub besar Eropa dan meningkatkan pendapatan I Bianconeri. Agnelli menargetkan pada 2019 Le Zebre sudah sejajar dengan klub-klub besar Eropa.

Tidak bisa buru-buru. Ya, Agnelli menegaskan, Juventus tidak bisa segera berada pada level yang sejajar dengan klub-klub besar Eropa setidaknya dalam tiga tahun ke depan.

Meski demikian, selama periode 2015-2018, Agnelli menargetkan jarak Juventus dengan klub-klub besar Eropa akan menipis. Setelah itu, Agnelli berani menjanjikan I Bianconeri akan berada pada level atas di Eropa.

"Kami sudah melihat ke depan. Kami lapar dengan kesuksesan berikutnya. Selama tiga tahun ke depan mustahil menghilangkan kesenjangan dengan klub-klub Eropa. Tujuan kami pada periode 2015-2018 adalah untuk membawa Juventus semakin dekat dengan kekuatan utama Eropa," ujar Agnelli.

"Pada akhir siklus 2015-2018, kami berharap untuk menghasilkan pendapatan tahunan sebesar 300 juta euro sehingga menempatkan kami sangat dekat dengan kekuatan-kekuatan besar Eropa saat ini," tutur Agnelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X