Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disalahkan Marciello, Rio Haryanto Cuma Senyum

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 12:15 WIB
Rio Haryanto
Sinyo Haryanto
Rio Haryanto

Rio Haryanto disalahkan oleh pebalap Raffaele Marciello, pebalap Racing Engineering asal Italia. Rio sempat membahasnya, tapi tidak terlalu terganggu.

Marciello merasa bahwa Rio menghalangi jalannya saat kualifikasi. Padahal, dalam pandangan Marciello, ia masih berpeluang merebut pole saat insiden itu terjadi.

Di Facebook, Marciello menulis: “Pole was possible! until Mr.Haryanto blocked me….” Tak puas, ia juga berceloteh di Twitter: "Thank you @RHaryantoracing for block me in my fastest lap... :(!"

Ketika membaca kicauan tersebut, Rio tampak senyum-senyum.

“Jadi, pitlane-nya sempit, Mas. Mobil yang lagi melaju kencang dan yang mau masuk pitlane bisa ada di satu jalur yang sama. Nah, saat saya mau masuk pit, Marciello datang di belakang saya. Saya juga bingung kenapa itu dianggap menghalangi secara sengaja,” tutur Rio, menjelaskan insiden yang terjadi kualifikasi Jumat sore.

Rio sempat membacakan kicauan Marciello tersebut kepada Nick Kitchen, personel timnya; Pierce Hunniset, manajernya; dan Bolanews di lobi Hotel Falkensteiner, Spielberg, Austria. Namun, dia dan semua personel di timnya tampaknya tidak terganggu oleh insiden tersebut.


Editor : Achmad Lanang S.
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X