Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Immobile Tak Sabar Bermain untuk Dortmund

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 3 Juni 2014 | 01:31 WIB
Ciro Immobile bersama pelatih Jurgen Klopp.
bdv.de
Ciro Immobile bersama pelatih Jurgen Klopp.

Proses kepindahan Ciro Immobile dari Torino ke Borussia Dortmund akhirnya rampung. Pemain asal Italia itu akhirnya sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Senin (2/6). Namun, baik Torino dan Dortmund sepakat untuk tak mengungkapkan rincian dari kesepakatan tersebut.

Ciro Immobile merupakan pemain yang sudah sejak lama menjadi target transfer Dortmund setelah penampilan gemilangnya bersama Torino musim lalu. Pemain 24 tahun itu sukses mengemas 22 gol dan mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak Serie A.

Immobile itu sendiri mengaku senang dengan perampungan proses transfernya. Bahkan, ia sudah tak sabar ingin bermain di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp.

"Saya senang bahwa segalanya berjalan lancar dan telah tercapai kesepakatan. Saya tidak sabar bermain untuk Borussia Dortmund," kata Immobile.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X