Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Murray Siap Pertahankan Gelar Wimbledon

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Juni 2014 | 22:36 WIB
Andy Murray
wimbledon
Andy Murray

Andy Murray akan memulai perjuangannya untuk mempertahankan gelar juara Wimbledon, Senin (23/6), pukul 13.00 waktu London atau 19.00 WIB. Lawannya adalah pemain Belgia, David Goffin.

Pada konferensi pers menjelang grand slam lapangan rumput itu, Minggu (22/6), Murray mengaku ingin menikmati pertandingan. Sebagai bintang tuan rumah, ia akan kembali memikul beban untuk berjaya di depan publiknya, sekaligus menjadi tantangan apakah ia sukses dengan pelatih barunya, Amelie Mauresmo.

"Tapi segera setelah pertandingan dimulai, yang saya pikirkan pastilah kemenangan. Saya juga khawatir ketika memasuki lapangan besok saya agak gugup. Saya sadar akan ada tekanan. Itulah yang membuat saya resah ketika bangun tidur tadi, karena turnamen tinggal sehari lagi," tutur unggulan ke-3 itu di situs turnamen.

Tahun lalu, Murray juara di Wimbledon setelah sukses di turnamen pemanasan di Queen's Club, Inggris. Tapi sekarang, ia gagal di Queens. Namun Murray percaya Mauresmo akan banyak membantunya dengan pengalamannya sebagai mantan pemain nomor satu dunia dan juara Wimbledon.

"Ia sangat baik dan enak diajak bicara dan ia pendengar yang baik," kata Murray.


Editor :
Sumber : Wimbledon


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X