Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Bicara Soal Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 27 Desember 2013 | 17:27 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, yakin timnya masih menjadi pesaing kuat dalam perburuan Scudetto musim 2013/14. Maski dalam beberapa laga terakhir Partenopei mengalami masalah dalam penurunan performa.

Napoli berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A. Selisih jarang dengan sang pemuncak klasemen, Juventus cukup banyak, yaitu 10 poin. Semantara dengan sang runner-up, AS Roma berjarak lima poin.

"Kami ambil bagian dalam perburuan Scudetto. Walaupun kami tidak mencapai target selam seperuh musim ini berjalan," kata Banitez kepada surat kabar Italia, Corriere dello Sport.  

"Masih ada 21 pertandingan lagi. Saat ini mungkin tampak seperti dua kuda yang sedang balapan. Tapi ada 63 poin masih ditawarkan dan masih ada pekuang untuk memperbaiki nasib."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X