Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Bakal Membawa Inggris Berjaya

By Beri Bagja - Rabu, 11 Juni 2014 | 15:17 WIB
Wayne Rooney, mengincar gol perdana di Piala Dunia.
Richard Heathcote/Getty Images
Wayne Rooney, mengincar gol perdana di Piala Dunia.

Wayne Rooney sepertinya bakal menjadi salah satu pemain paling disorot selama Piala Dunia 2014. Pemain ofensif timnas Inggris itu punya beban berat.

Menghitung partisipasi di Brasil 2014, Rooney berarti melakoni tiga Piala Dunia. Namun, dari total 39 golnya bagi timnas Inggris, tak satu pun yang terlahir di turnamen antarnegara terakbar itu.

Eks idola Everton itu juga punya misi menebus musim buruk bersama Manchester United pada kompetisi lalu. Rentetan beban itu justru diyakini akan membuatnya meledak di Brasil. Bekas rekannya di tim Three Lions, Joe Cole, meyakini Rooney akan berperan membawa Inggris berjaya di Piala Dunia tahun ini.

"Rooney akan memecahkan semua rekor gol bersama Inggris. Dia akan melesat dan membuktikan diri kali ini," ujar Cole, yang baru meneken kontrak di Aston Villa, kepada Talksport.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X