Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manu Ginobili Memutuskan Bermain, Parker Mundur

By Eko Widodo - Minggu, 22 Juni 2014 | 19:26 WIB
Manu Ginobili, akhirnya bermain membela Argentina di kejuaraan Dunia 2014.
Getty Images
Manu Ginobili, akhirnya bermain membela Argentina di kejuaraan Dunia 2014.

Manu Ginobili masih menikmati keberhasilan mendapatkan cincin juara NBA 2014. Namun, ia harus segera mengambil keputusan terkait Kejuaraan Dunia Bola Basket 2014 di Spanyol.

Ginobili beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Olimpiade London 2012 adalah penampilan terakhirnya di timnas Argentina. Namun dorongan dan permintaan para fan membuat Ginobili berubah pikiran. "Saya bermain untuk Argentina di Spanyol nanti," kata Ginobili lewat twitter seperti dikutip ESPN.

"Bermain di Spanyol tidak akan mengganggu persiapan saya dengan Spurs memasuki musim 2014/15 nanti," kata Ginobili.

Selain Ginobili, pemain San Antonio Spurs lain yang memutuskan bermain di Kejuaraan Dunia 2014 adalah Boris Diaw (Prancis), Tiago Splitter (Brasil), Patty Mills (Australia), dan Aron Baynes (Australia). Sedangkan Tony Parker (Prancis) memutuskan absen dari kejuaraan dunia itu.

Ginobili akan bermain untuk Spurs di musim 2014/15, dan setelah itu ia akan pensiun dari bola basket NBA.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X