Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Menimbang-nimbang Marcus Smart di Pilihan 7

By Eko Widodo - Minggu, 22 Juni 2014 | 19:14 WIB
Marcus Smart (kiri) dipertimbangkan untuk diambil Lakers pada NBA Draft 2014.
Getty Images
Marcus Smart (kiri) dipertimbangkan untuk diambil Lakers pada NBA Draft 2014.

LA Lakers memang mengincar Klay Thompson dan siap memberikan hak draft ketujuh NBA Draft 2014, pekan ini. Pilihan draft ketujuh bagi Lakers adalah yang tertinggi, setelah Lakers terakhir kali mendapatkannya pada draft 1982 dimana saat itu Lakers memilih James Worthy pada pilihan pertama.

Jika deal itu tidak tercapai, Lakers sudah memiliki beberapa pemain incaran. Siapakah yang diincar Lakers?

Seperti ditulis LA Times, Lakers mempersiapkan mengambil Marcus Smart (Oklahoma State) atau Julius Randle (Kentucky).

Smart adalah pemain serbabisa dan memiliki kemampuan scorer tinggi. Ia dipuja oleh Kevin Durant sebagai pemain yang sangat berbahaya jika masuk ke NBA. "Saya menyukai gaya bermain Marcus. Ia sangat jitu melakukan tembakan dan memiliki kemampuan membuat situasi pertandingan," kata Durant.

Sedangkan Randle adalah big man yang sukses membawa Universitas Kentucky ke final NCAA 2014, sebelum dikalahkan UConn. Randle begitu dominan untuk Wildcats di Final Four NCAA 2014.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X