Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Petkovic Wakili Jerman di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 20:30 WIB
Andrea Petkovic
Clive Brunskill/Getty Images
Andrea Petkovic

Petenis putri asal Jerman, Andrea Petkovic, berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final ajang grand slam Prancis Terbuka, Senin (2/6). Petkovic lolos setelah menghentikan Kiki Bertens di babak keempat.

Pada laga tersebut, Petkovic sempat kehilangan set pertama dengan skor 1-6. Namun, petenis unggulan ke-28 itu mampu bangkit dan memenangi dua set berikutnya dengan 6-2 dan 7-5.

Di babak perempat final, Petkovic akan bertemu pemenang pertandingan antara Jelena Jankovic (Serbia) melawan Sara Errani (Italia). Saat berita ini dimuat, kedua petenis masih bertarung.

"Setelah tertinggal 4-5 di set ketiga, saya bilang kepada diri saya bahwa saya harus lebih agresif. Saya harus memaksimalkan pukulan-pukulan saya, dan tidak akan ada yang memberikan tempat di perempat final kecuali saya sendiri," tutur Petkovic.

"Saya senang bisa lepas dari bayang-bayang cedera. Ini adalah proses untuk bangkit. Saya masih belum sampai di tempat yang saya inginkan," ujar Petkovic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Roland Garros


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X