Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wasit Bikin Zach Randolph Kecewa

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Desember 2013 | 17:00 WIB
Zach Randolph
Getty Images
Zach Randolph

Kekalahan di markas Houston Rockets dalam partai lanjutan NBA, Jumat (27/12) pagi WIB, membuat Zach Randolph kecewa. Namun, ada yang membuat forward Memphis Grizzlies itu lebih kecewa, yaitu kinerja wasit.

Dalam partai yang berlangsung di Toyota Center, Grizzlies selalu memimpin perolehan angka dari kuarter pertama hingga ketiga. Di pertengahan kuarter keempat, Rockets mampu berbalik unggul berkat sejumlah lemparan bebas yang diberikan wasit.

Rockets total mendapatkan 18 lemparan bebas di kuarter keempat. Grizzlies akhirnya kalah 92-100. Menurut Randolph, kekalahan tersebut merupakan imbas dari buruknya kepemimpinan wasit.

"Ini adalah malamnya wasit. Di paruh kedua, mereka mendapatkan lemparan bebas setiap saat. Kami berusaha keras dan mereka mendikte permainan," ucap mantan pemain LA Clippers itu seperti dikutip ESPN.

"Itu wasit yang mengerikan. Itu adalah permainan mengerikan yang mereka pimpin malam ini. Mengerikan. Mereka mendikte permainan. Kami di luar sana bekerja keras seperti mereka," imbuhnya.

Randolph menjadi pengumpul angka tertinggi bagi Grizzlies di laga tersebut dengan 23 poin. Bintang kemenangan Rockets, James Harden, mengemas 27 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X