Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Siap Bangkit

By Beri Bagja - Senin, 2 Juni 2014 | 19:24 WIB
Stephan El Shaarawy, gabung tim Park Ji-sung
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Stephan El Shaarawy, gabung tim Park Ji-sung

Sepanjang 2013/14, Stephan El Shaarawy sangat jarang menyita atensi. Wajar karena aksinya di Milan lebih sering terkendala cedera. Menyambut musim baru, penyerang Italia berdarah Mesir itu memasang target anyar.

El Shaarawy cuma tampil dalam enam partai Serie A tanpa satu pun ukiran gol pada kompetisi lalu. Catatan itu kalah jauh dibandingkan aksinya saat menyumbang 16 gol pada 2012/13.

"Kompetisi lalu sangat berat karena gangguan fisik yang memaksa saya absen hampir enam bulan. Saya terkena cedera pada September, menjalani operasi pada Desember, dan baru pulih menjelang akhir musim," ujar El Sha saat diwawancarai BOLA di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (2/6).

"Sekarang saya sudah pulih sepenuhnya dan siap membantu tim. Target saya musim depan ialah membantu mengangkat posisi Milan dan mencetak gol lebih banyak," ucapnya lagi.

El Shaarawy datang ke Tanah Air sebagai anggota tim Park Ji-sung and Friends dalam laga Asian Dream Cup 2014. Wawancara eksklusif dengan sang pemain terselenggara atas bantuan pihak SH Entertainment selaku promotor acara tersebut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X