Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Open 2014 Tampil Lebih Menarik

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 19:15 WIB
Ilustrasi bulu tangkis
Getty Images
Ilustrasi bulu tangkis

22 Juni mendatang. Istora Senayan akan kembali menjadi arena pertarungan para bintang bulu tangkis dunia tahun ini.

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Djarum tidak lagi menjadi sponsor utama turnamen berkelas premier ini. Posisi Djarum sebagai sponsor utama akan digantikan oleh Bank Central Asia (BCA).

Selain berganti sponsor, total hadiah tahun ini juga semakin bertambah. Jika tahun lalu menyajikan total hadiah 700 Dolar AS (8,2 miliar Rupiah), sekarang bertambah menjadi 750 Dolar AS (8,8 miliar Rupiah).

“Persiapan sudah 90 persen. Jika sebelumnya didominasi warna merah, kali ini didominasi warna biru karena sponsor utamanya berubah,” ujar Ahmad Budiharto, Wakil Panitia Penyelenggara BCA Indonesia Open Premier Super Series 2014.

“Kami bangga dengan prestasi Indonesia di bulu tangkis dunia. Itu sebabnya kami sangat senang ketika mendapat kesempatan menjadi sponsor utama,” kata Eugene Keith Galbraith, Wakil Presiden Direktur BCA.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X