Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro Tepis Rumor Hijrah ke Serie A

By Ade Jayadireja - Jumat, 27 Desember 2013 | 15:42 WIB
Sandro
Sky Sports
Sandro

Gelandang bertahan Totthenham Hotspur, Sandro Raniere, menegaskan bahwa dirnya tidak akan hengkang dari London Utara menuju Seri A Italia. Sebelumnya, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan tengah diminati oleh Internzionale dan AS Roma.

Internazionale dan AS Roma yakin mampu mendatangkan Sandro menyusul pemecatan pelatih Spurs, Andre Villa-Boas. Kedua klub raksasa Italia tersebut telah menyiapakan dana sebesar 30 juta pound untuk memikat hati si pemain.

Namun, Sandro membantah akan angkat kaki dari White Hart Lane.

”Saya sudah mendengar kabar bahwa Internazionale dan AS Roma sangat menginginkan saya. Akan tetapi, saat ini saya bahagia bersama Spurs,” ujarnya kepada Mirror.

"Saya  tidak melakukan kontak kepada pihak manapun dan saya tidak menginginkan adanya tawaran dari klub lain. Saat ini saya hanya fokus untuk  membawa Spurs berada zona Liga Champion. Saya juga turut prihatin atas dipecatnya AVB. Namun, kita harus mengerti bahwa sepak bola penuh dengan risiko,” imbuhnya.

(Fransdian Ricardo Purba)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X