Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Belum Putuskan Masa Depan

By Indra Citra Sena - Senin, 2 Juni 2014 | 19:19 WIB
Raphael Varane.
Franck Fife/AFP
Raphael Varane.

Bek Real Madrid, Raphael Varane, akhirnya angkat bicara perihal kabar yang mengaitkannya dengan Chelsea. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan belum mengambil keputusan karena ingin fokus membela negaranya di Piala Dunia 2014.

"Akankah saya tetap di Madrid musim depan? Saya benar-benar belum memutuskannya. Saat ini, saya hanya ingin mempersiapkan diri saya untuk Piala Dunia. Saya kira membicarakan transfer bukanlah hal yang tepat," ujar Varane seperti dilansir Sky Sports.

Belakangan, Varane memang santer dikabarkan bakal pindah ke Chelsea. Pelatih Jose Mourinho sangat menginginkan Varane yang disebutnya sebagai bek muda terbaik dunia saat ini.

Apalagi dengan kepindahan David Luiz ke PSG. The Blues tentu bakal berupaya keras mendatangkan Varane. Bersasarkan situs Transfermakt, harga pasaran Varane adalah 21 juta pound (sekitar 407,9 miliar rupiah).


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X