Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wayne Rooney Minta Maaf Atas Kegagalan Inggris

By Tulus Muliawan - Sabtu, 21 Juni 2014 | 23:00 WIB
Wayne Rooney, harus menerima kegagalan timnas Inggris.
Richard Heathcote/Getty Images
Wayne Rooney, harus menerima kegagalan timnas Inggris.

Kemenangan Kosta Rika atas Italia menghadirkan mimpi buruk buat Inggris. The Three Lions dipastikan gagal melangkah ke babak 16 besar karena belum meraih satu poin pun di Grup D.

Inggris masih menyisakan satu laga lagi melawan Kosta Rika. Namun, laga tersebut tidak lagi berpengaruh. Tiket kedua dari Grup D akan menjadi rebutan Italia dan Uruguay, yang akan bertemu di partai terakhir.

Menanggapi kegagalan ini, striker timnas Inggris, Wayne Rooney, segera menyampaikan permohonan maafnya kepada para fan. Pasalnya, ini menjadi kegagalan pertama Inggris dalam 56 tahun terakahir.

Melalui akun Facebook-nya, Rooney menyebut bahwa tersingkir di Piala Dunia adalah hal yang sangat menyedihkan. Apalagi mereka telah berjuang keras, sayangnya hanya kurang beruntung.

"Saya minta maaf kepada seluruh fan baik yang sengaja datang ke Brasil maupun yang di rumah. Kami tidak menjalankan tugas dengan baik. Kami sangat sedih, padahal sudah berjuang keras," tulis Rooney.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X