Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rickie Lambert Pilihan yang Tepat Untuk Liverpool

By Tulus Muliawan - Senin, 2 Juni 2014 | 19:00 WIB
Rickie Lambert
Liverpoolfc.com
Rickie Lambert

Liverpool resmi menjadikan Rickie Lambert sebagai rekrutan barunya pada Senin (1/6). Pemain berusia 32 tahun itu merupakan rekrutan pertama pelatih Brendan Rodgers untuk bertarung musim depan.

Perekrutan Lambert disambut positif oleh banyak pihak. Bukan hanya dari para pemain dan para fan, legenda Liverpool Robbie Fowler juga menilai perekrutan Lambert adalah langkah yang tepat.

"Saya pikir perekrutan ini adalah langkah yang tepat. Anda mendapatkan striker yang mencetak banyak gol di Premier League," tutur Fowler, yang pernah memperkuat Liverpool selama sembilan tahun.

"Saya pikir dia punya sedikit dari segalanya. Ini memberi Liverpool lebih banyak pilihan dalam hal menyerang. Menurut saya itulah yang mereka butuhkan," kata Fowler, yang kini telah berusia 39 tahun.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X