Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Akhirnya Bersuara Soal Pemecatannya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 2 Juni 2014 | 02:38 WIB
David Moyes
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
David Moyes

Mantan manajer Manchester United, David Moyes akhirnya buka suara soal pemecatan yang dialaminya. Pria Skotlandia mengaku bahwa ia tak diberi kesempatan untuk mengarsiteki Setan Merah lebih lama lagi.

David Moyes sebelumnya diharapkan mampu melanjutkan kesuksesan yang telah diraih Sir Alex Ferguson di Old Trafford. Akan tetapi, Moyes justru mengalami masa-masa sulit setelah gagal membawa United mempertahankan gelar dan finis di posisi empat besar.

Oleh sebab itu, manajemen United kehilangan kesabaran sehingga resmi memecatnya. Moyes hanya menjalani 10 bulan dari enam tahun durasi kontrak yang telah ditandatanganinya.

"Saya yakin suporter Manchester United sekarang memberikan apresiasi mereka, bahwa beberapa hal berubah di klub mereka dan itu bisa jadi juga tentang rencana jangka panjang klub mereka," kata Moyes kepada Sunday Times.

"Para suporter sepenuhnya menyadari tugas yang saya miliki. Itu sangat disayangkan karena saya tak diberikan waktu lebih banyak untuk berhasil." tutur eks manajer Everton itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sunday Times


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X