Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wahyu Subo Cedera, Derita Persebaya Bertambah

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Juni 2014 | 23:26 WIB
Wahyu Subi, mengalami cedera lutut.
Fahrizal Arnas
Wahyu Subi, mengalami cedera lutut.

Persebaya semakin menderita. Krisis pemain yang dialami tim berjulukan Bajul Ijo itu bertambah lagi menyusul cedera yang dialami Wahyu Subo Seto saat latihan, Jumat (20/6) sore di Lapangan Brigif I Marinir, Sidoarjo.

Lutut Subo terkilir ketika Persebaya senior menjalani uji coba dengan Persebaya U-21. Ia pun harus menepi dan tak melanjutkan pertandingan karena merasa kesakitan. Subo harus mendapatkan perawatan medis. “Belum tahu seberapa parah cedera Subo. Yang jelas, pemain Persebaya semakin berkurang,” tutur Rahmad Darmawan, pelatih Persebaya.

Pada uji coba tersebut, hanya enam pemain yang asli Persebaya senior, selebihnya (lima pemain) dipinjam dari Persebaya U-21. Maklum, Persebaya tidak memiliki cukup pemain untuk membentuk satu tim saja. Dengan cederanya Subo, Persebaya kini hanya memiliki lima pemain nonkiper yang berlatih di bawah arahan pelatih Rahmad Darmawan.    

Persebaya sendiri sebenarnya memiliki 22 pemain. Sejak libur kompetisi, sebanyak delapan pemainnya bergabung dengan Timnas Senior dan Timnas U-23. Satu pemainnya, Abdul Rahman Lestaluhu, masih dalam proses penyembuhan cedera lutut. Dan dua legiun asingnya, Emanuel Pacho Kenmogne serta Onorionde Kughegbe John pulang ke negaranya masing-masing.


Editor : Fahrizal Arnas
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X