Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Van Dijk, Tantan Yakin Persib Bersinar

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Desember 2013 | 14:15 WIB
Sergio van Dijk, tidak lagi berseragam Persib.
Rizal Syahisa/Bolanews
Sergio van Dijk, tidak lagi berseragam Persib.

Striker baru Persib, Tantan, optimistis timnya bisa lebih baik dari musim sebelumnya meski tanpa kehadiran Sergio van Dijk. Sebagai pemain anyar di tubuh Maung Bandung, Tantan yang merupakan pemain asal Lembang siap mempertajam lini depan Persib.

Meski demikian, eks striker Sriwijaya itu mengaku jika di Persib belum striker yang sama baiknya dengan striker naturalisasi asal Belanda tersebut. Namun, Tantan siap untuk berjuang.

Ia mengaku tidak perduli dengan nada miring soal penampilan Persib saat di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur lalu. "Jangan dijadikan beban. Orang bilang itu-ini, ya wajar-wajar saja. Pokonya kita berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk tim," kata Tantan.

Menurut Tantan, untuk meraih gelar juara dalam Kompetisi ISL mendatang dibutuhkan usaha yang keras. Semua pemain Persib harus optimistis dan percaya diri dalam setiap pertandingan.

"Masalah target gol saya pikir tidak terlalu penting. Yang penting tim kita harus menang. Soal kekalahan dari Persebaya ada faktor keberntungan saja. Nanti kita akan lawan mereka lagi, Insya Allah menang lah," tutur Tantan.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X