Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Indonesia vs Pakistan Telah Dirilis

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 20 Juni 2014 | 19:35 WIB
Timnas Senior
Timnas Senior

Setelah sempat tidak mendapat kepastian soal lawan uji coba, timnas senior dipastikan menghadapi Pakistan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (21/6). Semula uji coba itu merupakan jadwal kedua dari tiga partai yang telah diagendakan.

Sebanyak 23 pemain telah disiapkan untuk melakoni pertandingan tersebut. Pelatih Alfred Riedl akan memanfaatkan laga tersebut untuk mencari kompsisi pemain yang tepat untuk menghadapi Piala AFF diakhir tahun.

Kondisi lawan yang datang dengan tim yang disiapkan untuk Asian Games (U-23) tak menjadi soal. Ahamd Bustomi dkk. diharapkan mampu bermain dengan pola yang diinginkan.

Persiapan tidak hanya dilakukan oleh tim pelatih dan pemain, pihak panpel juga telah bergerak untuk menyajikan pertandingan uji coba dengan nyaman. Maka, mereka telah merilis harga tiket Indonesia kontra Pakistan.

Berikut Rincian Harga Tiket:
VIP Barat: Rp 100.000
Tribun Barat: Rp 75.000
Tribun Timur: Rp 30.000
Tribun Utara & Tribun Selatan: Rp 30.000


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X