Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Patok Tiga Poin Lawan Barito

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Juni 2014 | 18:38 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Kemenangan menjadi harga mati bagi Persib Bandung saat menjamu Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (10/6). Poin sangat dibutuhkan Maung Bandung demi mendekatkan jarak dengan pesaing mereka di papan klasemen.

Saat ini Persib menempati posisi ketiga di tabel klasemen wilayah Barat LSI 2014 dengan torehan 25 poin. Dua rival di atas mereka adalah Semen Padang (29 poin) dan Arema Cronus (35).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan laga kontra Barito sangat penting untuk mengamankan posisi timnya di empat besar.

"Kami sudah tertinggal dari dua pesaing, Arema dan Semen Padang. Persib wajib meraih tiga poin dalam laga kandang untuk mempertipis selisih perolehan poin dengan mereka sebelum rehat kompetisi," ujar Djanur kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

Dalam pertemuan pertama di Stadion Demang Lehman, 9 Maret lalu, Persib berhasil memukul Barito 2-0. Dua gol tim tamu diborong oleh Djibril Coulibaly.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X