Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Tak Ingin Buru-buru Bicarakan Gelar

By Tulus Muliawan - Jumat, 20 Juni 2014 | 15:32 WIB
Hendra/Ahsan, lolos ke semifinal.
Fernando Randy/Bolanews
Hendra/Ahsan, lolos ke semifinal.

buru membicarakan soal gelar juara.

Henda dan Ahsan mengaku beruntung bisa lolos ke babak empat besar. Pasalnya, mereka berhasil melewati hadangan dari lawan berat sekelas Markis Kido/Markus Fernaldi Gideon.

"Mereka bermain lepas tanpa beban. Sehingga membuat kami kesulitan. Kami mencoba bangkit di gim ketiga dan akhirnya kami menang," kata Ahsan seusai pertandingan.

"Siapapun lawannya, mereka semua sama berat, kami tidak terlalu memikirkan soal lawan selanjutnya. Kami akan coba tampil lebih fokus di semua laga tersisa," sambung Hendra.

Saat dimintai pendapatnya tentang minimnya wakil Indonesia di babak perempat final, Hendra dan Ahsan tak mau banyak berkomentar. Hendra menyatakan bahwa ia hanya ingin fokus ke diri sendiri.

"Soal kekalahan pemain Indonesia semoga ke depannya kita bisa bekerja lebih keras dan meraih hasil lebih baik. Semoga pemain muda di bawah saya juga bisa tampil lebih baik," ucap Hendra.

Di babak semifinal, mereka akan berjumpa pemenang pertandingan antara Kim Ki-jun/Kim Sa-rang (Korea) melawan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X