Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Calon Pelatih PSMS Presentasi Program Kerja

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Desember 2013 | 07:34 WIB
Ketum PSMS, dr. Muhammad Fauzi, diwajibkan menyelesaikan persoalan utang di PSMS.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Ketum PSMS, dr. Muhammad Fauzi, diwajibkan menyelesaikan persoalan utang di PSMS.

Empat calon pelatih PSMS Medan, diminta mempresentasikan visi dan misi menjadi pelatih di hadapan para pemgurus Kamis (26/12) siang di Gedung Kebun Bunga. Keempat calon itu adalah Liestiadi, Edi Syahputra, M Khaidir, dan Suharto AD.

"Kami telah mengundang keempatnya dan kelihatan cukup baik dalam mempersentasekannya. Liestiadi, Edi Syahputra, M Khaidir, Suharto AD telah memberikan gambaran seperti apa tim PSMS bila bersama mereka," beber Julius Raja, sekretaris umum PSMS Medan.

Dalam persentase program tersebut, keempat calon tersebut diberikan waktu 30 menit. "Setelah itu, kami melakukan tanya jawab ke mereka. Jadi benar-benar ingin mengetahui pasti program mereka," tutur Julius.

Kendati demikian, Julius mengaku belum bisa langsung mengumumkan siapa yang akan terpilih. Pasalnya, Jumat (27/12) siang nanti, mereka sesama pengurus kembali menggelar rapat.

"Kali ini sesama kami intern pengurus. Kami akan memberikan semacam penilaian, plus minus dari semua pemaparan calon pelatih PSMS. Setelah itu baru kami memutuskan, siapa yang akan menangani tim ini," ucap Julius.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X