Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersepak Bola di Zona Penyelamatan Orangutan

By Eko Widodo - Senin, 9 Juni 2014 | 09:18 WIB
Lapangan di Nyaru Menteng, salah satu lokasi penyelamatan orangutan Kalimantan.
Wiwig Prayugi/Bolanews
Lapangan di Nyaru Menteng, salah satu lokasi penyelamatan orangutan Kalimantan.

anak di Palangkaraya memiliki banyak pilihan untuk bermain sepak bola.

Palangkaraya memiliki satu area konservasi hutan dan reintroduksi orangutan di taman Nyaru Menteng, sekitar satu jam dari pusat kota Palangkaraya, menuju ke Kabupaten Sampit. Lokasi untuk bermain sepak bola sangatlah nyaman, dengan latar belakang aneka pepohonan rindang dan jauh dari keramaian. Anak-anak yang bermain sepak bola Nampak memberi warna tersendiri di suasana sore hari. 
“Kalau di kota juga banyak pilihan lapangan, beberapa instansi memiliki lapangan termasuk koramil. Di luar kota lebih enak lagi karena masih rindang,” tutur salah satu remaja . 
Kebanyakan, mereka adalah pendukung tim Kalteng Putra, yang saat ini tengah berlaga di kompetisi Divisi Utama.

Palangkaraya memiliki satu area konservasi hutan dan reintroduksi orangutan di taman Nyaru Menteng, sekitar satu jam dari pusat kota Palangkaraya, menuju ke Kabupaten Sampit. Lokasi untuk bermain sepak bola sangatlah nyaman, dengan latar belakang aneka pepohonan rindang dan jauh dari keramaian. Anak-anak yang bermain sepak bola nampak memberi warna tersendiri di suasana sore hari. 

“Kalau di kota juga banyak pilihan lapangan, beberapa instansi memiliki lapangan termasuk koramil. Di luar kota lebih enak lagi karena masih rindang,” tutur salah satu remaja. 

Kebanyakan, mereka adalah pendukung tim Kalteng Putra, yang saat ini tengah berlaga di kompetisi Divisi Utama.


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Reintroduksi Orangutan Nyaru Menteng


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X