Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Belum Ingin Tambah Pemain Asing

By Suryo Wahono - Jumat, 27 Desember 2013 | 06:23 WIB
Teerasil Dangda, diisukan ke Persib.
Bangkok Post
Teerasil Dangda, diisukan ke Persib.

Santernya isu terkait akan merapatnya striker timnas Thailand Teerasil Dangda ke Persib ditanggapi dingin oleh pelatih Persib Djdajang Nurdjaman. Namun, ia menilai Persib belum inign menambah pemain baru.

Menurut Djanur, Maung Bandung saat ini hanya ingin fokus menyiapkan tim dengan pada pemain yang ada. Ia mencoba memanfaatkan skuat yang ada untuk meraih hasil terbaik.

“Persib saat ini sudah memiliki tiga pemain asing non-Asia .Jika mengacu kepada aturan PT Liga Indonesia,  kami memang masih punya satu kuota pemain asing Asia. Tapi menurut regulasi   hanya tiga pemain yang boleh dimainkan,” kata Djanur.

Djanur tidak mau merekrut pemain seperti Dangda yang harganya dipastikan mahal. Apalagi jika nantinya cuma sesekali dimainkan karena terbentur regulasi.

“Bukannya tak mau menambah pemain. Tapi kami juga harus  mempertimbangkan banyak hal, termasuk bujet dan efektifitasnya buat tim," kata Djanur.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X