Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Bantah Sebut Man. United Klub Terburuk

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 Juni 2014 | 22:27 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Paul Pogba membantah. Ia menampik berita yang menyebutkan bahwa Manchester United adalah klub terburuk dalam kariernya dan Andrea Pirlo adalah idolanya.

Sebelumnya, Football Italia mengkutip berita yang dilansir oleh Sportmail menyebutkan bahwa Pogba mengaku diperlakukan tidak hormat selama di Man. United. Selain itu, Pogba juga diklaim sangat mengidolai Pirlo.

Namun, melalui akun jejaring sosial Twitter pribadinya yang saat ini dikelola keluarganya, The Pogfamily, dijelaskan bahwa apa yang telah ditulis media tidak benar.

"Apa yang ditulis The Daily Mail sehingga menuai reaksi di media sosial adalah tidak benar. Paul ingin mengkonfirmasi bahwa dirinya tidak pernah diwawancarai oleh Daily Mail, Sportmail atau wartawan David Kent," Tweet The Pogfamily.

"Paul berhak untuk mengambil semua tindakan hukum yang tepat," The Pogfamily.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X