Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Kembar Bryan-Bryan Masih Selamat di Ganda Putra

By Eko Widodo - Minggu, 1 Juni 2014 | 22:20 WIB
Bob Bryan dan Mike Bryan, ke perempat final.
Getty Images
Bob Bryan dan Mike Bryan, ke perempat final.

Unggulan pertama ganda putra Bob Bryan/Mike Bryan akan bertanding di babak perempat final tenis grand slam Prancis Terbuka 2014 di Paris, Prancis. B Bryan/M Bryan menghadapi pasangan asal Spanyol, Marcel Granollers/Marc Lopez di babak perempat final.

B Bryan/M Bryan lolos ke perempat final usai menggulung Jamie Murray (Britania Raya) dan John Peers (Australia) 6-3 6-1. Sementara Granollers/Lopez sukses menumbangkan straight set Mate Pavic (Kroasia) dengan Andre Sa (Brasil) 6-2 6-1.

Dalam bracket atas, pemenang B Bryan/M Bryan vs Granollers/Lopez akan menghadapi pemenang unggulan ketiga Daniel Nestor (Kanada) dan Nenad Simonic (Serbia) lawan Feliciano Lopez (Spanyol)/Jurgen Melzer (Austria) vs Marin Draganja (Kroasia)/Florin Mergea (Rumania) yang masih berlangsung.

Unggulan ketiga Nestor/Zimonic melenggang ke perempat final usai memukul unggulan 13 Jean-Julien Rojer (Belanda) dan Horia Tecau (Rumania) dengan 6-4 7-5.

Di bracket bawah, perempat final mempertemukan unggulan 9, Lukasz Kubot (Polandia)/Robert Lindstedt (Swedia) lawan Andrey Golubev (Kazakhstan)/
Samuel Groth (Australia). Kubot/Lindstedt di ronde ketiga menyudahi perlawanan Jonathan Erlich (Israel)/Marcelo Melo (Brasil) dengan 6-4 7-6 (5). Sementara Golubev/Groth unggul atas Jack Sock (AS) dan Joao Sousa (Portugal) dengan 6-4 6-3.

Partai perempat final lainnya mempertemukan unggulan 11 asal Prancis, Julien Benneteau/Edouard Roger-Vasselin lawan pasangan Argentina, Maximo Gonzalez/Juan Monaco. Bennetau/Roger-Vasselin menang atas unggulan kelima juga asal Prancis, Michael Llodra/Nicolas Mahut 2-1 mundur.

Sementara Gonzalez/Monaco harus bermain tiga set untuk ke perempat final. Pasangan Andre Begemann (Jerman) dan Robin Haase (Belanda) memberikan perlawanan sengit pada Gonzalez/Monaco. Gonzalez/Monaco menang 6-1 3-6 6-3.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X