Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ganda Putri Tanpa Gelar di Rumah Sendiri

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 19 Juni 2014 | 21:24 WIB
Greysia Polii/Nitya Krishinda
Peksi Cahyo/Bolanews
Greysia Polii/Nitya Krishinda

satunya wakil yang tersisa, Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa, kandas di babak kedua.

Menghadapi pasangan Singapura, Shinta Mulia Sari/Lei Yao, Kamis (19/6), Shendy/Vita menunjukkan perlawanan. Setelah kalah 20-22 di gim pertama, mereka mampu menang telak 21-7 di gim kedua.

Pertarungan di gim ketiga berlangsung ketat dan panjang. Kedua kubu saling kejar mengejar angka sampai menyentuh poin 23-23.

Dewi Fortuna lebih berpihak kepada duet Singapura. Setelah kedudukan sama kuat, mereka mampu menambah dua poin untuk menyudahi perlawanan Shendy/Vita dengan skor 25-23.

Ganda putri Indonesia yang diharapkan mampu melangkah jauh, Greysia/Nitya, sudah lebih dulu tumbang di babak kedua. Mereka kadnas di tangan wakil Tiongkok, Ma Jin/Tang Yuanting.

Tak hanya ganda putri, tunggal putri pun terkikis habis. Adrianti Firdasari gagal tembus perempat final usai dikalahkan unggulan pertama asal Tiongkok, Li Xuerui.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X