Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Swansea City Siap Datangkan Amunisi Baru

By Tulus Muliawan - Kamis, 26 Desember 2013 | 17:30 WIB
Michael Laudrup
Paul Ellis/AFP/Getty Images
Michael Laudrup

Cedera serius yang dialami Michu dan Nathan Dyer membuat pusing manajer Swansea City, Michael Laudrup. Pelatih asal Denmark itu berencana mendatangkan amunisi baru untuk menghadapi paruh kedua musim 2013/14.

Bukan hanya Michu dan Dyer yang cedera, Michel Vorm yang menduduki posisi penjaga gawang juga terancam absen saat Swansea menghadapi dua laga penting di akhir tahun.

"Keadaan ini memang sulit, tapi itulah kenapa kami punya skuat. Kita tidak cuma punya 11 atau 13 pemain, kami punya banyak pemain dan siap memakai semuanya," tutur Laudrup kepada Sky Sports.

"Sejujurnya, kami hanya punya 19 pemain yang bisa dimainkan untuk saat ini. Tapi saya punya kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi tiga laga ke depan," ucap Laudrup.

Laudrup berharap timnya bisa memetik hasil terbaik pada dua laga tandang kontra Chelsea pada Boxing Day (26/12) dan Aston Villa pada Sabtu (28/12).


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X