Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Tolak Semua Tawaran Untuk Alexis Sanchez

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 17:00 WIB
Alexis Sanchez
Lluis Gene/Getty Images
Alexis Sanchez

Kabar kepindahan Alexis Sanchez dari Camp Nou dibantah tegas oleh pihak Barcelona. Tim Catalan itu justru menyatakan bahwa mereka telah menolak semua tawaran dari klub lain untuk Alexis Sanchez.

Sejumlah tim elite Eropa seperti Manchester United, Liverpool, dan Paris Saint-Germain santer dikabarkan berminat memboyong Alexis. Namun, harapan mereka sulit menjadi kenyataan karena Barcelona tak berniat melepas winger asal Cili tersebut.

Sanchez dikabarkan akan menjadi salah satu proyek masa depan Barcelona di bawah asuhan pelatih Luis Enrique yang mulain menjabat pada musim depan. Peran Alexis diharapkan bisa memberikan manfaat besar untuk penampilan Barcelona musim depan.

Sepanjang musim ini, Alexis telah tampil sebanyak 52 kali di semua ajang dan menyumbang 21 gol. Alexis didatangkan Barcelona dari Udinese pada 2011 seharga 26 juta euro. Ia dikontrak selama lima tahun hingga 2016 mendatang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X