Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Putra Indonesia Bakal Berlatih di Camp Barcelona

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 19 Juni 2014 | 19:40 WIB
Dwivane Rayghifary Ramadhan
Budi Kresnadi/Bolanews
Dwivane Rayghifary Ramadhan

12 Juli di Barcelona, Spanyol.

Bek sayap berusia 16 tahun yang pernah membela tim Haornas Jabar pada 2013 ini diberi beasiswa untuk mengikuti camp latihan Barcelona bersama para pemain muda dari seluruh dunia.

Ayah Dwi, Nandar mengatakan telah mengirimkan aplikasi dan video penampilan Dwi ke pihak Barcelona pada September 2013 dan mendapat jawaban Maret 2014.

"Camp ini memang terbuka untuk umum dengan membayar, yang jika dirupiahkan jumlahnya lumayan mahal. Namun Dwi dibebaskan dari semua biaya. Kita hanya menyiapkan tiket pesawat pulang pergi," kata Nandar.

Dwi mengaku senang mimpinya bisa terwujud untuk berlatih di Barcelona yang sangat terkenal itu. Apalagi dia sejak lama merupakan fan klub tenar asal Catalan tersebut.

"Saya ingin memanfaatkan kesempatan langka ini sebaik-baiknya dan menimba ilmu untuk meningkatkan kemampuan saya," kata pemain kelahiran Bandung, 9 Januari 1998 ini.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X