Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peran Anelka Dibutuhkan di Boxing Day

By Tulus Muliawan - Rabu, 25 Desember 2013 | 18:50 WIB
Nicolas Anelka
Laurence Griffiths/Getty Images
Nicolas Anelka

Nicolas Anelka sudah lama absen membela West Bromwich Albion. Namun, ia punya kesempatan besar untuk kembali tampil penuh karena WBA akan menghadapi jadwal padat di Boxing Day akhir pekan ini.

Pelatih West Brom Keith Downing memberikan pernyataan resmi jelang timnya menghadapi laga kontra Tottenham Hotspur dan West Ham. Ia menilai peran Anelka akan sangat dibutuhkan untuk rotasi pemain dalam tim.

"Dia sedang dipersiapkan untuk menghadapi dua laga penting pekan ini. Dia akan kembali mendapatkan peran penting (setelah lama absen)," ujar Downing dikutip dari Sky Sports.

Sepanjang musim ini, Anelkan baru tampil tujuh kali dari 17 laga yang telah dilakoni WBA di pentas Premier League. PEnampilan terakhirnya dilakukan pada 26 Oktober lalu, saat dikalahkan Liverpool 1-4.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X