Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antusiasme Asian Dream Cup Membeludak

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 16:35 WIB
Asian Dream Cup 2014
Verdi Hendrawan/Bolanews
Asian Dream Cup 2014

Antusiasme masyarakat Indonesia atas event KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno membeludak. Padahal hari pertandingan baru akan berlangsung pada Senin, (2/6).

Keterlibatan beberapa idola sepak bola dari Asia, terutama dari Korea Selatan, dan juga Italia seperti Stephan El Shaarawy, Gianluca Zambrotta, dan Genaro Gattuso menjadi daya tarik tersendiri.

Selain para seniman sepak bola, kehadiran para pesohor asal Korsel juga menjadi daya tarik utama acara ini. Hadirnya para anggota dari acara reality show Running Man dan girl band Crayon Pop menjadi penyebab lain meningkatnya antusiasme masyarakat menyambut event tahunan ini.

"Yang penting bisa ketemu personil Running Man aja sih aku dateng ke sini. Saya tidak terlalu tertarik dengan pertandingan sepak bolanya. Ga ngerti, hehe.." Kata Sandra, pengunjung yang tengah menunggu antrian di SUGBK.

Sebelum di Jakarta, event Asian Dream Cup ini pertama kali di selenggarakan di Bangkok, Thailand pada 2011 silam. Acara yang digagas langsung oleh pemain legendaris Korsel, Park Ji-sung ini dilanjutkan di Ho Chi Minh, Vietnam (2012) dan Shanghai, Tiongkok (2013).


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X