Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Honduras: Inggris Punya Banyak Senjata Bagus

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juni 2014 | 12:04 WIB
Roger Espinoza
Getty Images
Roger Espinoza

Bek Honduras, Roger Espinoza, sangat mewaspadai Inggris saat kedua kubu bersua dalam laga uji coba di Sun Life Stadium, Miami, Minggu (8/6) dini hari WIB. Ia menilai Tim Tiga Singa memiliki banyak amunisi berbahaya, salah satunya Wayne Rooney.

Dalam partai uji coba sebelumnya, Rabu (5/6), Inggris meraih hasil imbang 2-2 kontra Ekuador. Salah satu gol The Three Lions dicetak oleh Rooney.

"Mereka punya pemain-pemain hebat. Mereka sangat dinamis, bermain fisik, dan bagus dalam hal teknik," tutur Espinoza kepada Association Sport.

"Mereka memiliki banyak pemain hebat yang ingin mendapatkan tempat di tim utama. Saya pikir mereka akan sangat kuat dan coba memenangi pertandingan," imbuhnya.

Partai di Amerika Serikat pada dini hari nanti menjadi laga uji coba terakhir Honduras sebelum terjun ke Piala Dunia 2014. Begitu pula dengan Inggris.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X