Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Ganda Putra Rontok di Babak Kedua

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Juni 2014 | 16:21 WIB
Angga Pratama/Rian Agung Saputro
Fernando Randy/Bolanews
Angga Pratama/Rian Agung Saputro

Dalam waktu yang hampir bersamaan, Indonesia kehilangan dua wakil ganda putra di babak kedua BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Kamis (19/6). Kedua pasangan tersebut adalah Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Berry/Ricky menjadi pasangan pertama yang tersingkir. Menghadapi Tan Boon Heong/Tan Wee Kiong asal Malaysia, mereka takluk lewat pertarungan tiga gim (21-18, 18-21, 17-21).

Di lapangan lain, Angga/Rian bersua Kim Ki-jung/Kim Sa-rang (Korea). Angga/Rian juga melakoni rubber game. Mereka menyerah 16-21, 21-13, 16-21.

Indonesia masih punya Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di sektor ganda putra. Hingga berita ini diturunkan, mereka belum turun bertanding melawan Andres Sjaarup Rasmussen/Kim Astrup Sorensen (Denmark).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X