Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Yakin Fellaini Segera Bangkit

By Tulus Muliawan - Selasa, 24 Desember 2013 | 20:26 WIB
Marouane Fellaini dan David Moyes.
Andrew Yates/Getty Images
Marouane Fellaini dan David Moyes.

Pelatih Manchester United David Moyes merasa yakin Marouane Fellaini bisa segera pulih dari cedera yang dialami. Ia juga yakin anak kesayangannya itu bisa meraih sukses bersama Setan Merah.

Sejumlah kalangan memberikan kritik keras terhadap keputusan Moyes yang mendatangkan Fellaini dengan harga mahal. Namun, apa yang ditampilkan Fellaini sepanjang empat bulan pertama tidak sesuai dengan harganya.

Puncaknya terjadi saat Fellaini terpaksa beristirahat enam pekan karena harus menjalani perawatan intensif terhadap cedera punggung yang dialaminya pasca menjalani laga kontra Everton.

"Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun terhadap Fellaini. Saya yakin dia akan menjadi pemain yang berperan besar bagi tim ini. Dia tidak bisa tampil maksimal hanya karena terhalang cedera," tutur Moyes seperti dilansir ESPN.

Sepanjang musim ini, gelandang berusia 26 itu baru tampil delapan kali dari 17 laga yang dilakoni Setan Merah. Fellaini juga belum memberikan kontribusi yang signifikan untuk United.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X