Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lukaku Ingin Angkat Koper dari Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juni 2014 | 10:28 WIB
Romelu Lukaku
Getty Images
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku mengaku ingin pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia lebih memilih untuk menerima tawaran dariklub lain daripada kembali ke Stamford Bridge.

Sejatinya Lukaku masih terikat kontrak dengan Chelsea. Dalam dua musim terakhir (2012/13 dan 2013/14), ia menghabiskan waktunya dengan menjadi pemain pinjaman di West Bromwich dan Everton.

Lama berada di perantauan, Lukaku ogah kembali ke The Blues. Ia menyadari semakin sulit untuk mendapat tempat di bawah asuhan Jose Mourinho. Ditambah lagi, klubnya akan segera mendaratkan Diego Costa.

"Anda tahun Chelsea. Mereka beli striker baru setiap tahun," tutur ujung tombak asal Belgia itu seperti dikutip Daily Mail.

"Akan tetapi, itu bukan masalah. Banyak klub yang tertarik dengan saya. Pada titik ini, saya haris bermain bagus di Piala Dunia."

"Semua pemain sangat tertarik untuk ditransfer ke klub lain dan saya harus menjadi salah satu dari mereka. Chelsea mengetahui sudut pandang saya," imbuhnya.

Beberapa klub dikabarkan siap menampung Lukaku. Dua di antaranya adalah Wolfsburg dan Atletico Madrid.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X