Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet Kembali Susah Payah Raih Tiket Lolos

By Herka Yanis Pangaribowo - Kamis, 19 Juni 2014 | 14:05 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Shin Baek-chol/Jang Ye-na
Herka Yanis/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Shin Baek-chol/Jang Ye-na

Putih itu harus susah payah melewati babak kedua.

Menghadapi pasangan Korea, Shin Baek-chol/Jang Ye-na, Kamis (19/6), Tontowi/Liliyana berhasil merebut gim pertama lewat kedudukan 21-11. Namun, di gim kedua yang berlangsung ketat, mereka menyerah 22-24.

Memasuki gim ketiga, pertarunagn juga berlangsung ketat. Kedua kubu kejar mengejar angka sampai menyentuh skor 11-11. Setelah Tontowi/Liliyana unggul 13-11, mereka terus memimpin perolehan poin sampai akhirnya menyudahi gim ini dengan kedudukan 21-13.

"Di awal gim kedua kami belum bisa in. Tontowi juga kebawa. Untungnya di gim ketiga kami bisa kembali ke permainan semula," ujar Liliyana usai pertandingan.

Kemenangan ini membawa Owi/Butet melaju ke perempat final. Mereka akan menghadapi pemenang laga Maneepong Jongjit/Sapsiree Taerattanachai versus Chris Adcock/Gabrielle Adcock.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X