Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Dapatkan Pemain Pertama di Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juni 2014 | 22:18 WIB
Arsene Wenger, punya pemain muda baru.
LEON NEAL/GETTY IMAGES
Arsene Wenger, punya pemain muda baru.

Arsenal telah mengkonfirmasi mendapatkan pemain baru pertama pada bursa transfer musim panas 2014. Ia adalah pemain muda asal Yunani, Elias Chatzitheodoridis.

Arsenal sebelumnya memberikan kesempatan kepada Chatzitheodoridis untuk melakukan uji coba. Namun, tidak butuh waktu lama The Gunners setuju untuk memberikan kontrak kepada pemainberusia 17 tahun itu.

Chatzitheodoridis sebelumnya bermain untuk tim lokal yang bermain untuk klub lokal di Yunani, Mas Kallitheakos. Ia melakukan uji coba di akademi Arsenal di Yunani dan berhasil menunjukkan bahwa bakatnya layak untuk klub asal London Utara itu.

Namun, setelah bakatnya terlihat di Yunani, Chatzitheodoridis tidak langsung memberinya kontrak. Pemain yang berposisi sebagai bek itu segera dikirim ke London untuk melakuan uji coba singkat menghadapi beberapa tim muda, termasuk Real Madrid.

Setelah itu, Arsenal baru memutuskan untuk mengontraknya dan membuatnya resmi sebagai pembelian pertama tim arahan Arsene Wenger itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X